Bisnis

IRS ingin tahu, apakah Anda menjalankan bisnis atau hobi?

Menjadi pemilik usaha kecil membawa serta sejumlah tantangan. Jangan hanya peduli dengan kebutuhan pelanggan, dapatkan bayaran dan bayar penjual. Anda juga harus tertarik untuk tetap mematuhi undang-undang federal dan negara bagian serta pedoman lokal. Pemilik usaha kecil, terutama pemilik tunggal, semakin terpapar risiko audit. Pemerintah federal percaya bahwa wiraswasta kurang melaporkan pendapatan mereka secara signifikan dan kurang melaporkan pengeluaran mereka. Menurut Tax Help Online, “Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa 20% dari semua audit bisnis kecil menyertakan larangan karena IRS mengklasifikasi ulang bisnis kecil sebagai hobi di bawah apa yang disebut aturan “kehilangan hobi”.” Bagian 183 dari Batas Internal Revenue Code (Aktivitas Nirlaba) dari pemotongan yang dapat diklaim ketika aktivitas tersebut tidak dilakukan untuk mendapatkan keuntungan IRC 183 kadang-kadang disebut sebagai “Aturan Hobby Loss.” Sebagai pemilik usaha kecil, Anda bertanggung jawab untuk pastikan bahwa bisnis Anda dipandang sebagai bisnis yang sah di mata IRS, bukan hobi.

Di bawah ini, saya telah membuat daftar beberapa praktik bisnis cerdas yang tidak hanya akan membantu Anda mendefinisikan dan mengembangkan bisnis Anda, tetapi juga akan membantu Anda mendokumentasikan bahwa Anda menjalankan bisnis nyata dan bukan hanya hobi.

1) Menulis rencana bisnis. Ada banyak pusat dukungan bisnis kecil lokal yang dapat membantu Anda menuliskan rencana Anda. Misalnya, Administrasi Bisnis Kecil memiliki sumber daya lokal dan online untuk membantu Anda.

2) Tentukan struktur hukum Anda (LLC, Kemitraan, C-Corporation, S-Corporation, Sole Person).

3) Dapatkan nomor identifikasi karyawan (EIN) dari IRS.

4) Buka rekening bank terpisah untuk semua transaksi bisnis Anda (deposito dan pengeluaran). Anda perlu memisahkan transaksi pribadi dan bisnis Anda.

5) Buat jalur kredit atau kartu kredit terpisah untuk digunakan dengan bisnis Anda. Masukkan pengeluaran pribadi ke dalam kartu pribadi Masukkan pengeluaran bisnis ke dalam kartu nama.

6) Jaga agar dokumen bisnis Anda tetap teratur. Federasi Nasional Bisnis Independen merekomendasikan untuk menyimpan catatan dan tanda terima bisnis setidaknya selama tujuh tahun.

7) Lengkapi berkas SPT tepat waktu. Ini akan mencakup semua jadwal dan tanda tangan yang diperlukan. Tergantung pada jenis organisasi yang Anda miliki, Anda atau akuntan sewaan Anda akan mengisi formulir seperti 1020, 1065, 1040 Jadwal C, 1096, 1099, 940 bersama dengan perhitungan pajak wiraswasta. Saya sangat menyarankan untuk mencari Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) lokal yang akrab dengan industri Anda untuk membantu Anda memutuskan formulir mana yang harus Anda ajukan dan memastikan bahwa formulir itu diserahkan tepat waktu dan ke kantor pemerintah yang sesuai.

8) Sewa Tim Pendukung: Seorang pengacara dapat membantu Anda dengan struktur hukum Anda dan akuntan publik bersertifikat dapat membantu Anda menjaga keuangan Anda tetap teratur serta membuat Anda tetap patuh dengan pemerintah lokal, negara bagian, dan federal.

9) Membuat dokumen dan formulir bisnis standar industri untuk menyertakan: logo, kop surat, kartu nama, dan situs web.

10) Beriklan di media lokal Anda bersama dengan jurnal perdagangan yang sesuai.

Menurut dokumen IRS, FS-2008-23, berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin diajukan IRS saat menentukan apakah bisnis Anda terlibat dalam aktivitas mencari laba. Anda harus siap menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan memberikan dokumentasi.

1) Berapa jam per minggu Anda mengerjakan proyek tersebut?

2) Apakah Anda mengandalkan pendapatan dari kegiatan ini untuk membayar tagihan Anda?

3) Apakah Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses?

4) Apakah Anda pernah mendapat untung dari kegiatan serupa di masa lalu?

5) Apakah kegiatan tersebut menghasilkan keuntungan dalam beberapa tahun?

6) Apakah Anda mengharapkan bisnis ini menguntungkan di masa depan?

7) Apakah ada barang-barang untuk kesenangan atau rekreasi pribadi?

8) Apakah bisnis Anda menghasilkan keuntungan dalam 3 dari 5 tahun terakhir?

Menurut IRC 183, “Jika bisnis Anda tidak dilakukan untuk mencari keuntungan, pengurangan yang diizinkan tidak dapat melebihi total pendapatan untuk aktivitas tersebut.” Hasilnya adalah pengurangan pekerjaan Anda sekarang akan menjadi pengurangan yang diperinci dan akan terbatas pada pendapatan hobi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan bantuan dalam membantu perusahaan Anda mempertahankan statusnya sebagai perusahaan yang sah, silakan hubungi CPA setempat Anda. Setiap negara bagian memiliki dewan lisensi independennya sendiri. Jika Anda adalah penduduk Carolina Utara, Anda dapat terhubung ke situs web NC CPA Board dan mengklik tombol “Cari Penerima Lisensi” untuk menemukan CPA di dekat Anda. Semua CPA yang berlisensi dan aktif di North Carolina akan ditemukan di situs web ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button