3 cara pemilik bisnis dapat mengurangi pajak mereka

Ada ratusan cara bagi pemilik usaha kecil untuk mengurangi tagihan pajak mereka. Meskipun dua tips pertama di bawah ini mungkin tampak jelas, sebagian besar pemilik usaha kecil membayar banyak pajak karena mereka tidak melacak kedua komponen ini dengan benar. Adapun tip ketiga, pemilik usaha kecil jarang menghemat uang dengan melakukan pajak sendiri. Baca terus untuk mengetahui alasannya.

Tip #1 – Bawa catatan jarak tempuh

Profesional pajak selalu kagum pada berapa banyak pemilik bisnis yang tidak mencatat setiap perjalanan bisnis dalam catatan jarak tempuh mereka. Dengan biaya sekitar $0,50 per mil, kebiasaan buruk ini dapat membuat Anda kehilangan penghematan pajak ratusan dolar setiap tahun. Dan bagi mereka yang berpikir mereka hanya bisa menebak, gagal untuk memeriksa jarak tempuh bisnis sangat mahal setelah mereka menambahkan bunga dan denda.

Beli log yang dicetak atau buku janji temu meja kecil, dan simpan di mobil Anda. Tempatkan di mana Anda dapat mengaksesnya dari kursi pengemudi. Membuat pekerjaan cepat dan mudah adalah kunci untuk merekam setiap mil yang Anda kendarai. Untuk perjalanan reguler, mulailah dengan membuat daftar satu sampai dua kode huruf untuk tugas-tugas umum. Catat kode-kode ini di bagian depan catatan jarak tempuh Anda.

Misalnya, Anda dapat menggunakan P untuk kantor pos dan OS untuk toko peralatan kantor. Di sebelah setiap simbol, catat jarak yang tepat dari tempat kerja Anda ke lokasi itu. Setelah Anda mengetahui bahwa jaraknya 6 mil dari kantor ke toko perlengkapan kantor, Anda cukup menulis OS.6 ke dalam log Anda setiap kali Anda mengikuti rute yang biasa.

Untuk tugas kerja yang unik, Anda perlu mencatat jarak yang ditempuh di awal dan di akhir; Masukkan perbedaan dalam log jarak tempuh Anda. Pada akhir setiap bulan, tambahkan mil Anda dan tulis totalnya di bagian bawah halaman kalender terakhir. Pada waktu pajak, jumlahkan angka-angka ini dan Anda akan mendapatkan total mil bisnis yang dibayarkan, dan dokumentasi untuk mendukung pengurangan Anda.

Tip #2 – Pantau setiap sen pengeluaran

Jika Anda tidak memahami kode pajak, Anda akan kehilangan potongan. Pada saat pajak Anda disiapkan, sudah terlambat untuk melakukan pembukuan yang benar. Dan jika Anda tidak yakin apa yang bisa dan tidak bisa Anda kurangi, Anda akan selalu membayar banyak pajak.

Apakah Anda menggunakan program akuntansi komputer atau mencatat pengeluaran Anda di atas kertas, metode pelacakannya sama. Anda harus mendapatkan tanda terima untuk setiap sen yang dihabiskan, letakkan tanda terima tersebut di satu tempat di mana Anda dapat menemukannya di akhir bulan, urutkan setiap kategori dan totalnya, lalu poskan setiap bulan. Akuntansi IRS reguler menunjukkan bahwa Anda serius membuat bisnis Anda menguntungkan, dan dapat mencegah Anda diklasifikasikan sebagai industri hobi. Industri hobi tidak bisa mendapatkan keuntungan dari Undang-Undang Pajak Bisnis.

Tip #3 – Pekerjakan akuntan pajak yang berkualifikasi

Ada ribuan orang yang mengajukan persiapan pajak, tetapi Anda perlu menemukan seseorang yang memenuhi syarat dan akan memberi tahu Anda tentang undang-undang pajak saat ini. Jika Anda bekerja untuk diri sendiri, lewati rantai nasional; Banyak yang mengizinkan pembuat tahun pertama untuk menghasilkan pengembalian komersial. Sebagian besar akuntan pajak memiliki harga yang wajar, dan lebih terdidik tentang bagaimana usaha kecil menggunakan undang-undang pajak untuk meningkatkan keuntungannya. Mintalah rekomendasi dari orang lain dalam profesi Anda.

Tapi ingat, bahkan akuntan yang paling berkualifikasi pun bisa membuat pajak Anda salah jika Anda tidak memberi mereka informasi yang benar. Tugas Anda adalah mencari tahu semua yang dapat Anda pelajari tentang apa yang boleh didiskon oleh orang-orang dalam profesi Anda dan bagaimana menyimpan catatan audit.

Ketika Anda tiga untuk tiga, membuat grafik setiap mil yang Anda kendarai, melacak setiap sen pengeluaran, dan bekerja dengan akuntan pajak yang berkualifikasi, Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Membayar pajak lebih sedikit selalu mengarah ke garis bawah yang lebih tinggi.