Bisnis

17 pivot aksi strategis yang harus dilakukan di masa COVID-19

Daftar periksa penting virus corona Anda

Jadi kami terbangun di dunia yang berbeda! Pandemi virus corona telah benar-benar mengubah hidup kita dan mengubah cara kita berbisnis.

Bagi banyak orang, ini bisa menjadi waktu yang sangat menakutkan untuk menjadi pemilik bisnis.

Anda khawatir tentang kesehatan karyawan dan bisnis Anda, tagihan berkelanjutan Anda, penghasilan Anda, dan kewajiban keluarga Anda.

Namun alih-alih membiarkan rasa takut menguasai mereka, pemilik usaha kecil yang cerdas dapat menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan dan mempersiapkan pertumbuhan dan kesuksesan di masa depan.

Itulah sebabnya kami membuat daftar periksa COVID-19 untuk membantu Anda memanfaatkan waktu yang tidak pasti ini sebaik-baiknya:

1) Mengumumkan perubahan jam kerja.

Apakah bisnis inti Anda masih terbuka? Anda mungkin memiliki jam kerja yang lebih pendek untuk memberikan lebih banyak waktu untuk pembersihan, atau jam kerja yang lebih besar di mana pelanggan berisiko tinggi dan lanjut usia dapat datang dan berbelanja dengan aman dengan lebih sedikit pelanggan.

Posting jam buka baru ke bagian depan situs fisik Anda dan bagikan di halaman beranda situs web Anda.

Jangan lupa untuk memperbarui jam kerja Anda di profil media sosial Anda serta daftar Google Bisnis Anda sehingga semua orang dapat terus mendapatkan informasi.

2) Gandar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda saat ini

Temukan cara kreatif untuk berbisnis dengan klien yang berada di rumah dalam karantina. Apakah Anda menawarkan untuk menerima atau mengirim? Beri tahu pelanggan apa yang Anda lakukan untuk mengakomodasi mereka selama normal baru ini, yang kami harap bersifat sementara.

Misalnya, di tengah penguncian dan perintah perlindungan, sebagian besar dealer mobil akan mengirimkan mobil baru Anda kepada Anda. Demikian pula, bisnis berbasis layanan dapat memfokuskan penawaran mereka untuk memenuhi persyaratan klien yang tinggal di rumah.

Salah satu contohnya adalah halaman arahan yang kami buat untuk Barbara Katnisch, desainer interior dengan Fresh Approach Desgins.

Dan dia mengakui bahwa dengan semua waktu di tangan Anda, Anda mungkin akan siap untuk perubahan desain. Kemudian itu memandu Anda melalui proses cara kerjanya dengan Anda secara virtual saat Anda berada di rumah.

Keuntungan dari halaman arahan adalah cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan kebutuhan spesifik pelanggan saat ini tanpa harus mendesain ulang situs web Anda sepenuhnya.

3) Berikan cara agar pelanggan dapat terus mendukung Anda

Jika Anda menjalankan bisnis berbasis layanan, seperti restoran atau salon, dan harus tutup, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menawarkan penjualan sertifikat hadiah secara online.

Dorong pelanggan Anda untuk membeli sertifikat sekarang sehingga mereka dapat merawat dan menebus diri mereka sendiri ketika wabah virus melambat, dan masa karantina mereka berakhir.

Ini dapat membantu mempertahankan penjualan untuk Anda, sekaligus memberi pelanggan Anda sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk dinantikan.

4) Berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

Orang-orang ingin tahu apakah bisnis Anda telah berubah karena pandemi dan bagaimana perubahannya. Yakinkan mereka bahwa kesehatan dan keselamatan mereka adalah perhatian nomor satu Anda dan beri tahu mereka apa yang Anda lakukan untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman.

Jelaskan tindakan pencegahan tambahan yang Anda ambil untuk disinfeksi dan pembersihan dan beri tahu mereka cara mempromosikan jarak sosial sebagai pemilik usaha kecil.

5) Umumkan layanan baru yang Anda tawarkan.

Apakah Anda menjual makanan atau fashion, apakah Anda menawarkan penjemputan atau pengiriman? Semakin banyak cara Anda dapat mengakomodasi pelanggan Anda melalui normal baru ini, semakin baik bagi mereka dan semakin sedikit kerugian finansial yang akan Anda hadapi.

Bagikan berita di situs web Anda dan di akun media sosial Anda seperti yang dilakukan Laurie Brown. Dia telah melihat kebutuhan besar untuk mendukung perawat dan praktisi kesehatan selama krisis ini dan telah membuat Panduan Bertahan Hidup COVID-19.

Dia meminta kami untuk membantunya membuat serial wawancara multi-tamu yang menawarkan video harian kepada pelanggan, semuanya gratis.

6) Singkirkan informasi lama dan tautan rusak.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mundur dan melihat-lihat situs web Anda.

Apakah ada kesalahan ketik? Apakah Anggota Tim Unggulan di halaman Tentang Kami dihentikan? Apakah beberapa artikel tidak lagi relevan?

Mungkin situs Anda terlalu tua dan perlu perbaikan. Jangan mencoba melakukannya sendiri, yang terbaik adalah menyewa perusahaan pengembangan web profesional yang dapat membantu memastikan bahwa situs Anda bekerja secara profesional untuk memberikan bisnis Anda presentasi terbaik setelah krisis ini berakhir.

7) Kurangi beban kerja Anda (dari jarak jauh).

Beri karyawan Anda cara mudah untuk melacak jam kerja mereka seperti pelacak waktu luang kami Toggl. Dorong komunikasi grup dengan alat seperti Zoom, Slack, atau Discord. Cari alat kolaborasi tim seperti Monday dan Asana untuk mengelola alur kerja proyek.

Anda dapat menemukan lebih banyak alat tim di artikel kami: Kiat untuk mengelola tenaga kerja jarak jauh Anda.

8) Bersikaplah anggun dan kejam.

Anda harus menerima bahwa segala sesuatunya mungkin ketat untuk sementara waktu. Apakah ada beberapa hal yang tidak penting yang dapat Anda potong dari anggaran bisnis kecil Anda?

Evaluasi kembali layanan yang Anda gunakan untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda, tetapi jangan terlalu mengencangkan ikat pinggang sehingga Anda kehilangan peluang pemasaran atau bisnis.

9) Rencanakan kalender editorial Anda.

Anda ingin memberi pelanggan Anda konten yang informatif dan berharga yang menginspirasi mereka dan membangun keahlian dan kredibilitas Anda di mata mereka.

Jika Anda memiliki waktu henti sekarang, investasikan dalam konten Anda di masa mendatang. Lihatlah produk dan layanan yang ingin Anda promosikan di masa depan dan rencanakan beberapa konten dan materi pemasaran yang menarik untuk mendukung upaya Anda.

10) Pelajari keterampilan baru.

Apakah Anda ingin mempelajari cara menggunakan Instagram dengan lebih efektif? Mungkin Anda ingin menguasai keterampilan pemasaran video Anda atau mempelajari bahasa baru untuk berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan Anda.

Jika Anda bisa sedikit melambat, ambil kesempatan untuk membaca, belajar, dan berkembang! Ini mungkin saat yang tepat untuk memeriksa AMPLiFY! Akademi Bisnis tempat anggota mendapatkan akses instan ke perpustakaan besar video pelatihan mulai dari pemasaran media sosial hingga pembuatan prospek dan pemasaran konten.

11) Buat karyawan Anda merasa aman.

Selalu informasikan rencana COVID-19 Anda kepada pekerja tentang hari sakit dan kompensasi. Jika karyawan Anda harus datang untuk bekerja, yakinkan mereka bagaimana Anda menjaga area mereka tetap bersih dan aman.

Mereka memandang Anda untuk merasa diperhatikan selama waktu yang menakutkan ini. Karena itu, jangan berbohong atau menahan informasi negatif; Jika Anda tidak dapat memberikan bonus atau harus memberhentikan karyawan, beri tahu mereka sesegera mungkin dan dukung mereka sebaik mungkin.

12) Menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menambahkan konten baru dan berguna ke situs web Anda. Pengunjung Anda akan menghargai konten yang berfokus pada solusi yang berbicara jujur ‚Äč‚Äčtentang mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda.

Fokus pada menulis beberapa artikel kaya kata kunci untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

13) Kembangkan media sosial Anda.

Anda mungkin mengisolasi diri sendiri, tetapi Anda dapat terhubung secara online! Kirim pesan ke orang-orang yang menyukai atau mengomentari kiriman media sosial Anda untuk memulai percakapan.

Aktiflah di grup Facebook tempat pelanggan ideal Anda berkumpul. Terlihat dan membantu (bukan penjualan dan menjengkelkan) saat Anda membuat koneksi baru dan menawarkan koneksi manusiawi kepada orang-orang.

14) Bagilah daftar email Anda.

Seiring waktu, daftar email bisa menjadi berantakan. Pemilik usaha kecil mungkin kekurangan sumber daya untuk menulis pesan yang ditargetkan untuk setiap kelompok pelanggan potensial (misalnya, prospek hebat, prospek, prospek baru, rekan kerja).

Fokus pada segmentasi daftar email Anda untuk membuat orang merasa seperti Anda sedang berbicara dengan mereka secara langsung dan memberi mereka konten yang unik.

15) Mengembangkan produk atau layanan baru.

Anda mungkin memiliki ide bisnis yang telah menjadi latar belakang selama beberapa tahun terakhir. Atau Anda mungkin telah mengidentifikasi produk atau layanan yang benar-benar akan membantu orang selama atau setelah pandemi COVID-19.

Cari tahu apa yang dilakukan Heather Wilson untuk memenuhi permintaan penggunaan grup Facebook saat ini untuk bisnis. Dia dengan cepat membuat kursus online yang disebut Buat, Isi, dan Berinteraksi dengan Grup Facebook Anda.

16) Lakukan pencarian kompetitif.

Tetap di atas apa yang dilakukan pesaing Anda memberi Anda keuntungan luar biasa, apakah Anda menjalankan bisnis kecil yang ada atau mengembangkan produk atau layanan baru.

Investasikan waktu sekarang untuk lebih memahami pesaing Anda. Bagaimana pesan mereka berbeda dari Anda? Apa kekuatan dan kelemahan mereka?? Bagaimana mereka berinteraksi dengan pengikut mereka di media sosial?

17) Bagikan cinta.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memperkuat hubungan Anda yang paling penting. Pikirkan tentang orang-orang yang penting bagi Anda (keluarga, teman, klien, penjual, mentor, mitra) dan beri tahu mereka apa yang paling Anda hargai tentang mereka!

Tetap berhubungan dengan pelanggan Dan menjaga penjualan tetap hidup selama COVID-19.

Sementara pandemi COVID-19 belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak pasti, mari kita coba melihat masa-masa lambat ini untuk usaha kecil sebagai peluang untuk merefleksikan, meninjau, dan merencanakan pertumbuhan dan kesuksesan di masa depan.

Jika Anda memerlukan bantuan, kami dapat membantu Anda merancang halaman arahan untuk membantu Anda menavigasi dan mendukung pelanggan Anda secara efektif saat ini. Bersama-sama, kita akan menemukan cara untuk meningkatkan penjualan yang menurun akibat krisis ekonomi yang tidak terduga ini.

Kami berharap kesehatan dan keselamatan semua orang selama waktu yang luar biasa ini.

untuk kesuksesanmu,

Susan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button